Tuesday, May 22, 2018

Guarium - ICO


Simak videonya dibawah ini:


Apa itu Guar Coin?
Bayangkan Anda adalah pemilik cryptocurrency yang dapat Anda gunakan di ribuan toko online di seluruh dunia. Setiap hari, keuntungan yang diperoleh oleh Guar Coin berkat kenyataan bahwa sejak awal diperkenalkan ke sirkulasi dalam infrastruktur penjualan online yang sangat besar.

Selama debut resmi, Guar Coin akan menjadi nilai tukar pasar yang kuat, pada saat yang sama merupakan solusi hebat bagi investor individu yang ingin mendapatkan keuntungan dengan pertumbuhan dinamis dalam nilainya.
  • Implementasi yang direncanakan dari Teknologi Blockchain
  • Sistem afiliasi yang besar dan kuat
  • infrastruktur e-Commerce
  • Ekosistem penjualan
  • Token global dan cryptocurrency di masa depan
  • Transaksi pribadi

Asumsi
Skema sistem umum

Ini adalah kesempatanmu

Anda dapat membeli Token GUAR sebelum mereka secara resmi memasuki sirkulasi. Kami tahu bahwa masa depan adalah internet dan, berkat infrastruktur Otomasi e-Commerce yang tepat yang kami bangun, kami akan sangat memengaruhi cara orang melibatkan online.
  • 5 juta triliun dolar: Nilai pasar perdagangan elektronik di Eropa
  • 0,01 - nilai token GUAR dalam presale
  • 10% token GUAR akan diberikan dalam fase Pra ICO
  • 35 MLN Milion dolar - obyektif untuk fase Pra ICO

Distribusi Token dan Penggunaan Dana
Kami menyadari fakta berapa banyak orang yang terlibat dalam pembangunan sistem Otomasi e-Commerce secara keseluruhan. Sejak awal kami telah merencanakan secara caferul bagaimana token akan didistribusikan kepada kelompok orang tertentu yang mengambil bagian dalam pelaksanaan proyek dan berapa jumlah yang akan dilibatkan.

Kami terutama ingin menghargai peran besar investor awal yang pertama kali membeli token GuarCoin di fase Pra ICO. Oleh karena itu, terlepas dari harga luar biasa, kami telah menyiapkan token bonus untuk mereka. Selain itu, untuk fase ICO dan investor yang akan membeli token dalam fase itu, kami meninggalkan harganya sedikit lebih tinggi daripada yang kami tawarkan pada fase Pra ICO. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa harga akan lebih tinggi dan lebih tinggi tergantung pada tahap fase mana kita berada. Pada tahap ke-3 dan ke-4 ICO, 30% token lainnya akan dirilis untuk komunitas dan mitra.

Beberapa token akan menutupi biaya pemasaran dan seluruh organisasi perencanaan bisnis. Yang lain lagi adalah pembuangan penasihat seluruh proyek, dan bagian terakhir ditujukan untuk manajemen dan karyawan.
TIM

 

PENASIHAT


Untuk informasi lebih lengkap, silahkan Anda KLIK dibawah ini:
Penulis : M0UZ3R
0x10c194FA9BdD2540F5550C9D85657DBe89DF11bb


No comments:

Post a Comment