Friday, May 18, 2018

Worldex (ICO)


Worldex Exchange?
Worldex Exchange mengantisipasi desentralisasi latihan pertukaran kripto. Bersamaan dengan itu, akan memberikan jawaban untuk masalah besar yang mengungkapkan pasar. Mereka berbicara di tengah, biaya yang tidak menguntungkan, penghentian atau laba, penghentian spekulan atau klien baru dan Tiket yang tidak terbatas.

Salah satu yang paling menonjol dari apa yang dapat Anda temukan di Worldex Exchange adalah bahwa ia memiliki gateway pembelajaran yang lengkap. Di gerbang pembelajaran ini, klien dilengkapi dengan fungsi untuk menghubungkan dan berbagi pertemuan, data, dan pemikiran. Kemudian lagi, data gerbang ini memberikan bantuan luar biasa terhadap tanggung dari latihan pertukaran sosial. Latihan alternatif yang didorong melalui informasi Worldex Exchange. Ketika saat ini, kondisi yang baik akan dibuat bagi para ahli keuangan untuk mereka.

Worldex Exchange akan menyampaikan kegunaan dari sumber-sumber yang adil, di mana dugaan pionir dan spesialis akan didengar.

Bagaimana fungsi Worldex Exchange?
Worldex Exchange mengakui berbagai macam alternatif angsuran. Dengan bantuan alternatif angsuran ini, broker akan dilengkapi dengan fungsi untuk menjaga jarak dari kekecewaan yang terkait dengan latihan pertukaran. Sebagian dari bentuk uang digital yang ditegakkan melalui Worldex Exchange dimainkan Ethereum, Bitcoin, Lite Coin, koin ZoZo dan WorldEx Coin.

Semua pertukaran yang terjadi di dalam Worldex Exchange melalui token WorldEx. Token ini dicirikan oleh WDX. Spesialis keuangan dan dealer memberikan kapasitas untuk mendapatkan token WDX yang mereka perlukan melalui iklan awal. Dengan token yang dibeli, pemegang token akan memiliki kapasitas untuk menghubungkan dan mengambil bagian dalam barter, program motivasi dan sindikat. Selain itu, mereka akan memiliki fungsi untuk mengakses pengaturan CPA ke dalam juga. Semua pemegang token akan dilengkapi dengan potongan harga untuk pembelian yang mereka buat dengan token bantuan. Dengan demikian, Worldex Exchange adalah pilihan yang layak diakses oleh pedagang untuk detail.

Apa kelebihan dari Worldex Exchange?
  1. Token getting kapasitas....... Terlebih lagi, mereka akan memiliki kapasitas untuk mencapai prestasi bersama yang terjadi di panggung.
  2. Manfaat pelanggan - Semua permintaan klien akan disiapkan oleh grup. Lihat klien dengan cara yang mahir. Ada kencan dengan tiket yang dapat digunakan juga. Untuk selanjutnya, terhubung dengan klien akan menjadi kegiatan yang sederhana.
  3. Antarmuka pengguna yang ramah-Antarmuka yang tersedia untuk Anda oleh Worldex Exchange juga mudah dipahami. Suhu, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak akan melihat elemen besar saat menggunakan panggung.

Struktur ICO
  • Total pasokan: 100.000.000 WDX
  • Matching 1: 1 (Segera hadir) ZZC / WDX (WorldEX akan menjadi titian / getaran 1: 1 yang berarti bahwa koin harus ada di WorldEX untuk menerima mata WDX. Ini akan membuat lebih banyak pembelian ZZC untuk dimuat ke dalam pertukaran.

Token
Jumlah persentase WDX akan dialokasikan.
Alokasi WDX
  • 50%. 50.000.000 Peserta ICO
  • 40%. 40.000.000 Tim Pendiri
  • 10%. 10.000.000 Investor Malaikat

Penggunaan Dana
  • 35% dari dana akan digunakan untuk membangun platform WorldEX dan melakukan upgrade ke sistem, yang mencakup perekrutan tim, pelatihan, dan anggaran pengembangan.
  • 50% akan menjadi branding dan Led WorldEX. termasuk promosi dan edukasi dari WorldEX dan inovasi blockchain dalam media industri. Anggaran yang cukup untuk berbagai kegiatan iklan, untuk membantu WorldEX menjadi populer di kalangan investor, dan untuk menarik pengguna ke platform.
  • 15% akan disimpan sebagai cadangan untuk situasi darurat atau tidak terduga yang mungkin muncul.

Peta Jalan
  • 2017 Oktober: Mulai menyusun dari proyek WorldEX
  • 2017 November: Rancangan awal kertas putih selesai
  • 2018 Januari: Mengungkap rencana duniaEx ICO dan rilis whitepaper
  • 2018 Maret: ICo start (platform akan diumumkan segera)
  • 2018 Maret: zzcec.com rilis v0.1 ditayangkan, perdagangan beta dimulai
  • 2018 Mei: ICO Selesai atau kapan pun koin terjual habis.

TIM


Informasi Penting :
Penulis : M0UZ3R
0x10c194FA9BdD2540F5550C9D85657DBe89DF11bb

No comments:

Post a Comment