Saturday, May 26, 2018

SIGLO - ICO


TENTANG SIGLO

PROPOSISI NILAI

Presentasi 1

Siglo memfasilitasi inklusi digital dan keuangan di negara berkembang dengan menciptakan informasi pengguna dan aplikasi yang menggunakan protokolnya untuk mengakumulasi nilai dan menukarnya dengan peningkatan akses seluler dan barang dan layanan lainnya. Platform internet memonetisasi gangguan konsumen dan data untuk lebih dari $ 100 miliar per tahun. Di Siglo, pengguna mengumpulkan nilai-nilai ini dengan memilih untuk berbagi informasi dan mereka yang dianonimkan, dan kemudian menukarnya dengan fasilitas dalam bentuk top-up airtime dengan operator seluler. Secara global, 72% ponsel menggunakan airtime prabayar untuk tetap tersambung. Siglo telah membawa aplikasi yang sudah ada dan basis pengguna yang luas.

GUNAKAN KASUS

Presentasi 1

Protokol Siglo akan memfasilitasi transaksi antar pihak: pengguna yang ingin dan pribadi untuk memonetisasi interaksi mereka, merek yang ingin mengubah pengguna, pengembang yang ingin pengguna di tempat yang kurang terkoneksi, dan operator seperti operator seluler. Lebih dari 70% telepon seluler dunia adalah prabayar dan individu di pasar yang berkembang demi memiliki konektivitas yang konsisten, sebagian besar karena biayanya tinggi. Di sisi lain, merek dan orang lain yang akan menjadi sponsor dari perusahaan untuk mencari pengguna atau konsumen yang dianonimkan. Aplikasi pertama yang menggunakan protokol dari hari pertama disebut Pig.gi, saat ini digunakan di Amerika Latin dengan orang lain yang menemukan hadiah dan membelanjakannya pada top-up airtime dan produk digital atau offline lainnya. Sebagian besar pengguna tidak pernah memiliki rekening bank tradisional atau membuat transaksi keuangan seluler sebelumnya. Protokol Siglo akan terbuka untuk aplikasi atau model bisnis apa pun yang dibangun di sekitar elemen-elemen dasar, konektivitas, dan entitas yang berusaha untuk mengakses pengguna.

TOKEN
Sejumlah token terbatas akan dicetak, dengan 36% dirilis dalam acara pembuatan token. Setelah mencapai 10M dompet di protokol, token tambahan akan dirilis.
  • TOKEN SYMBOL: SGL
  • STANDAR TOKEN: ERC-20
  • SUPPLY TOKENS: 8.000.000.000
  • TOKEN SALE: 2,880,000,000
  • CAP SOFT: 8M
  • HARD CAP: 25M
  • MEMPERMINTA KYC: Ya

ALOKASI TOKEN
  • 36% - PENJUALAN TOKEN
  • 30% - RELEASE MASA DEPAN
  • 19% - CADANGAN
  • 15% - SIGLO TEAM / ADVISOR
ALOKASI DANA
  • 45% - PROTOKOL & PENGEMBANGAN APLIKASI
  • 30% - OVERASIONAL OPERASI
  • 25% - PENGEMBANGAN PASAR
PETA JALAN
Q1- 2018 - DI TOKEN LUNCURKAN
  1. Dari hari 1 ketika Token Siglo dihasilkan, dan maju, Siglos akan dapat dikonversi menjadi koin aplikasi (Pig.gi Koin dari Hari 1, yang setara di masa mendatang). Ini akan tersedia di www.siglo.com.
  2. Dompet Escrow untuk merek akan dikelola oleh aplikasi, melalui Siglo Protocol.
  3. Risiko yang diasumsikan oleh aplikasi untuk menahan Siglo akan dikelola melalui lindung nilai, seperti strategi opsi di bursa. (Tidak ada risiko yang diasumsikan oleh merek, karena ketika merek tersebut di-onboard, Siglos mereka diterjemahkan langsung ke koin aplikasi yang didukung oleh inventaris produk.)
Q1 - Q2 - 2018 - TAHAP 1
  1. Pekerjaan mendasar untuk diluncurkan ke pasar baru di Amerika Latin.
  2. Tumbuhkan tim Siglo lintas pengembangan, operasi, dan pemasaran.
  3. Pengembangan produk siap untuk skala yang lebih agresif di Tahap 2.
Q3 - Q4 - 2018 - TAHAP 2
  1. Buat dompet di dalam rumah untuk pengguna aplikasi protokol untuk menukar koin aplikasi mereka dengan koin aplikasi lain dengan ekosistem Siglo dan untuk memungkinkan transfer antar-pengguna. (Mungkin memungkinkan untuk transfer masuk / keluar ke pertukaran eksternal.)
  2. Menyediakan panel akses merek swalayan untuk dompet dan analisis real-time.
  3. Mengembangkan jaringan P2B (peer-to-small business), sehingga usaha kecil informal yang saat ini beroperasi secara offline dan tidak memiliki rekening bank dapat berpartisipasi dalam ekonomi digital dan menerima pembayaran dari pengguna aplikasi Siglo.
  4. Kembangkan kontrak cerdas P2A (peer-to-app) yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan identitas unik yang menyatakan kepemilikan mereka atas data pribadi. Pengguna jaringan akan dapat menerima Token Siglo dan poin imbalan dari merek yang membeli akses ke data konsumen, dan pengguna akan mengontrol dengan merek mana mereka berbagi datanya.
Q1 - 2019 - TAHAP 3
  1. Lepaskan protokol Siglo open source untuk versi Babi.gi yang berlabel putih dan / atau aplikasi lain dengan sasaran inklusi digital dan keuangan yang serupa.
TIM
  1. Joel Phillips - Pendiri Siglo
  2. Isaac Phillips - Pendiri Siglo
  3. Jorge Trujillo - CTO
  4. Antoine Delanglade - Pengembangan Bisnis
  5. Diana Palacio - Pengembangan Bisnis
  6. Tania Pimentel - Manajer Proyek
  7. Zev Bimstein - Pemasaran & Strategi
  8. Alix Gallardo - Manajer Produk
  9. Marcelo Echeverri - Pengembang Senior
  10. Lance Eduardo - UI / UX Designer
  11. Andrea Hernandez - Editor
  12. Mariana De La Isla - Hubungan Masyarakat
PENASIHAT
  1. Anish Mohammed
  2. Jeffrey Guy Bone
  3. Brittany Kaiser
  4. Diego Vargas
  5. Mark Moline
  6. Gary Ross
  7. James Haft
  8. Vlatko Gigov
MEDIA


UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN ANDA KUNJUNGI DIBAWAH INI:
0x10c194FA9BdD2540F5550C9D85657DBe89DF11bb

No comments:

Post a Comment