Saturday, May 26, 2018

zypcoin - ico

Foto Zypcoin.

RINGKASAN BISNIS PLAN
LAYANAN ZYPLINE INC. Dimasukkan dan mematenkan platform koneksi yang unik bersama dengan beberapa browser dan aplikasi yang dapat digunakan di ENTERPRISE dan SMB.

Ini adalah produk yang sangat unik yang kami percaya tidak ditemukan di mana pun di pasar. Mereka menampilkan informasi tentang bisnis, langsung dan langsung di belakang layar, seperti yang dicetak oleh pemilik nomor telepon. Konten dan telepon berdering, dalam pesan suara atau bahkan jika dihentikan. Selain itu, menggunakan nomor yang sama, dapat digunakan untuk berbagai aplikasi peramban. Pelanggan, penelepon, dan pengunjung melihat informasi terbaru yang sama secara instan.

Produk-produk ini membuka pasar baru dan sangat besar "Content-While-Calling".

ICO Membuka Peluang Pasar Baru
Dengan adanya proses terdistribusi baru, blockchain, kontrak pintar, dan cryptocurrency, ZYPLINE melihat peluang besar untuk dapat menawarkan produk di luar pasar. , bisnis rumah, dan pengrajin dielahan dunia. Dengan hanya nomor telepon mereka sebagai pengidentifikasi, ZYPLINE bisa mendapatkan siapa pun dari "Garage To Global Markets" mereka.

Token Aplikasi Baru
Untuk benar-benar membahas masalah ini, ZYPLINE berencana menerbitkan Zypcoin, "token-aplikasi" baru untuk menggunakan aplikasi yang sudah ada, mengembangkan aplikasi, dan menerapkan strategi distributor / unik yang sesuai dengan kebutuhan dan proses sektor ini. RILIS DAPAT MEMBUAT DUNIA GLOBAL MEMBUAT DITERIMA DI DALAM E-COMMERCE global hanya dengan nomor ponsel mereka dan tanpa biaya dan kerumitan situs web.

Zypcoin dapat menjembatani menemukan digital yang ada dengan solusi pengeposan yang paling sederhana di dunia. Platform ini dapat digunakan untuk mengunggah file apa pun dalam format apa pun dan menetapkan nomor ponsel pengguna sebagai pelacak atau URL. Ini memberi orang individu dan bisnis online yang tidak akan mereka miliki. Zypcoin merencanakan ICO untuk "token-token" baru untuk membahas segmen pasar yang belum terlayani dari pemilik tunggal, bisnis rumah dan pengrajin di seluruh dunia, memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan dari global E-commerce hanya dengan nomor ponsel mereka.

Platform Koneksi Zypline
Aplikasi token Zypcoin dibangun di atas platform engine koneksi yang dipatenkan ZYPLINE yang menyediakan koneksi langsung satu langkah ke konten atau halaman online dari setiap indeks kepemilikan yang bergulir pengguna, misalnya nomor ponsel. Pengguna memiliki kontrol total terhadap penugasan indeks. ZYPLINE bukan mesin pencari - ini adalah mesin koneksi. Metode koneksi ini hanya memberikan hasil dari langkah-langkah atau apapun dan langkah-langkah navigasi apapun. Platform koneksi ZYPLINE adalah hak untuk mesin pencari standar seperti Google atau Yahoo. Ini gratis dan dua layanan, pencarian dan koneksi dapat diintegrasikan.

Target Segmen Pasar
Meskipun internet merupakan bagian utama dari kehidupan orang-orang, sulit untuk membayangkan bahwa ada banyak bisnis yang masih belum online karena tidak ada layanan internet yang tersedia, atau membangun situs web yang terlalu rumit karena itu berarti teknologi informasi dan biaya bulanan. Ini mudah dimengerti untuk negara yang berkembang, tetapi perlu dicatat bahwa bahkan dengan semua infrastruktur dan yang tersedia, GoDaddy melaporkan bahwa lebih dari 50% bisnis kecil tidak memiliki situs web atau halaman Facebook.

Bank of America / Merrill Lynch telah menemukan segmen yang digunakan sebagai $ 56 triliun pasar E-commerce untuk mil orang yang khusus tanpa layanan internet penuh.

Sistem Zypcoin melayani segmen besar yang saat ini tidak memiliki online, yang saat ini mencakup sekitar 45% dari dunia yang tidak memiliki layanan internet, ditambah segmen yang memiliki internet tetapi tidak memiliki sumber daya yang diperlukan. Memiliki informasi online saat ini - terlepas dari ukuran perusahaan - karena konsumen ingin mencari seseorang atau bisnis online sebelum mereka menelepon. Namun, karena berbagai alasan, sebagian besar tenaga global tidak memiliki kehadiran online. Zypcoin memecahkan masalah ini dengan menyediakan halaman online Sederhana dan E-commerce untuk "Sisa dunia".

Statistik pemerintah AS terbaru menunjukkan bahwa 54% dari usaha kecil (16 juta) di AS tidak memiliki situs web; ganti konsultan dan freelancer (diperkirakan 55 juta) dan contoh lebih besar. Jadi membuat panggilan dan, misalnya, memiliki jam kerja otomatis akan menghasilkan kenyamanan yang kuat dan penghemat waktu besar.

Dielahan dunia pencurian lebih tinggi. Saat ini "tenaga kerja informal" diperkirakan mencapai 60% dari semua pekerja di seluruh dunia. Sementara sekitar satu dari 7,5 miliar orang di dunia tidak memiliki akses internet, sebaliknya, ada lebih dari 6,5 miliar pelanggan seluler.

Ini adalah segmen pasar yang layak dan berharga. Perajin ini bekerja keras dan menghasilkan produk atau layanan tetapi memiliki akses terbatas ke teknologi; namun secara substansial memiliki telepon seluler.

Ini adalah momen yang tidak biasa dan kesempatan yang tidak biasa. Peluang terbaik adalah kemajuan teknologi yang dihadapi pasar ruang terbuka putih besar yang saatnya tiba tiba Pasar global informal telah menjadi nyaman dengan teknologi dan pengertian dan aplikasinya. Manfaat ZYPLINE dari persaingan pasar baru ini; ini adalah target pasar dan sweet spot untuk penawaran token Zypcoin.

Gangguan saat ini
Zypcoin memiliki produk dan aplikasi yang sudah ada yang akan dialokasikan untuk target pasar ini. Produk-produk ini akan menjadi fokus pengembangan secara langsung dan akan tersedia dalam 2 kw 2018. Setelah itu, Zypcoin berencana untuk mengembangkan banyak produk dan aplikasi yang tersedia untuk jaringan global mereka.

ZYPLINE berusaha mengumpulkan hingga $ 5,0 juta, topi lunak, melalui tawaran token Zypcoin (ICO).

DETAIL TERDAFTAR DARI PEMBELIAN ZYPLINE-ZYPCOIN

Proses pembelian token Zypline-Zypcoin sederhana. Pengguna dapat mengakses portal web di www.zypcoinpresale.com sebagai langkah pertama. Kedua, pengguna harus melakukan uji tuntas melalui pesan dan webinar. Ketiga, adopsi SAFT (Simple.agreement untuk token masa depan) dan, akhirnya, pengguna menerima tajam portofolio. Dengan demikian, ini menciptakan kehadiran dan tindakan prosedural untuk pembelian token.

PETA JALAN

Q2 2018 - RENCANA SELESAI ICE / 4-TAHUN DILENGKAPI / TIM INTI DI TEMPAT
  1. Selesaikan penjualan pra-penjualan dan umum
  2. Tutup ICO mengaktifkan jaringan - mendistribusikan token ke pemegang
  3. Pindahkan konsultan / kontraktor yang tepat ke staf kunci permanen
  4. Pekerjakan staf tambahan: Pengembangan, staf M & A, BizDev, dan eksekutif pemasaran
  5. Pemasaran & Community outreach termasuk dimulainya Kampanye Bounty
  6. Perbarui aplikasi & sistem pengeposan dasar
  7. Distribusi jaringan dan sistem diuji

Q3 2018 - PENGEMBANGAN BISNIS & TIM PENJUAL DILATIHKAN DAN DILUNCURKAN
  1. Melakukan uji coba dengan distributor / agen terpilih
  2. Mengatur unit biz dev untuk segmen pasar utama
  3. Peluncuran resmi - daftarkan pelanggan di jaringan yang memungkinkan posting profil bisnis
  4. Road Show Pemasaran dan acara jalanan lokal
  5. Mengembangkan target akuisisi

Q4 2018 - PENGEMBANGAN EKOSISTEM ZYPCOIN / MULAI PROGRAM AKUISISI
  1. Sistem hadiah untuk distributor dan agen di tempat
  2. Buat opsi pengiklanan untuk jaringan dan profil

Q1 2019 - TEST ZYP WALLET / TEST KATALOG DAN PESIAR ONLINE ONLINE
  1. Buat saluran Supply untuk menerima Zypcoin
  2. Memungkinkan distributor untuk membeli persediaan dan layanan.
  3. Uji coba e-commerce
  4. Integrasi gateway pembayaran
  5. Uji menggunakan ZypWallet (atau dompet mitra) untuk melakukan pembelian di lapangan

2019 - 2021 - BISNIS DAN EKOSISTEM EKSPOR DAN TUMBUH

TIM

tim zypcoin 1.png
tim zypcoin 2 png.png
tim zypcoin 3 png.png

PENASIHAT

tim zypcoin 4 png.png
tim zypcoin 5 png.png

UNTUK INFOMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN ANDA KUNJUNGI SITUS RESMI DIBAWAH INI:
PENULIS : M0UZ3R
0x10c194FA9BdD2540F5550C9D85657DBe89DF11bb

No comments:

Post a Comment