Friday, May 18, 2018

Smart Containers - ICO


Tentang kami

Smart Containers Group adalah perusahaan yang berbasis di Swiss yang menyediakan wadah terkontrol yang paling aman untuk mengangkut barang-barang farmasi dan makanan yang sensitif di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk mengangkut barang dengan aman dan yakin tidak ada orang yang pernah menerima produk yang dikompromikan. Kombinasi fitur dari perangkat keras mutakhir, perangkat lunak yang sangat efisien, dan layanan yang unik membuat Smart Containers Group menjadi penyedia layanan yang berkembang pesat dan sangat menarik.

Simak videonya dibawah ini :


Perangkat lunak
Ekosistem Blockchain “LOGI CHAIN”

Tujuan LOGI CHAIN
  • Hilangkan kertas dan informasi yang tidak terhubung seperti email dari proses pengiriman
  • Otomatiskan penagihan di seluruh rantai pasokan dan kurangi biaya transaksi dengan menerima cryptocurrency sebagai pembayaran
  • Menyediakan layanan untuk seluruh komunitas logistik, termasuk pemain logistik, maskapai penerbangan, perusahaan angkutan laut, pialang pabean dan banyak lagi

Token SMARC (SMARC) adalah token berbagi laba: 20% dari dividen dan keuntungan keluar masa depan akan dibayarkan kepada pemegang token. Ini jatuh ke Dewan Direksi Smart Containers Group untuk mengusulkan bagaimana dividen akan didistribusikan dari tahun ke tahun. Majelis Umum Kelompok Wadah Cerdas menyetujui atau menolak rencana dividen. Pembayaran yang setara dengan 20% dari jumlah ini akan dikonversi ke eter dan dikirim ke kontrak cerdas token SMARC. Kontrak cerdas token SMARC akan mengevaluasi kepemilikan saat ini dan mendistribusikan keuntungan kepada pemegang token di eter.

Jika terjadi keluar dari salah satu sub-divisi, proses yang sama seperti yang dijelaskan di atas berlaku. Total pasokan maksimum adalah token 150 m. Token 120 m (80%) akan ditawarkan dalam penawaran koin awal, sementara sisanya akan digunakan untuk menutupi biaya ICO dan menyelaraskan kepentingan manajemen Smart Containers. Tutup keras untuk ICO adalah USD 36 m. Harga per token ditetapkan sebesar USD 0,432.

Pra-Penjualan
Pra-penjualan token akan bersifat pribadi dan akan dilakukan hanya dengan undangan. Pra-penjualan dimulai pada bulan April dan datang dengan diskon 25%. Jumlah token yang dijual dengan diskon 25% dibatasi keras pada token 49,3 m (= 41%), meningkatkan USD 16 m.

Penjualan Publik
Penjualan token publik dimulai pada bulan Mei. Token 12,8 m akan dijual selama penjualan publik, meningkatkan USD 5 m. Tingkat pertama akan dijual dengan diskon 15%. Tingkat kedua akan didiskon sebesar 10% dan tingkat ketiga datang dengan diskon 5%. Oversubscriptions ke tingkat bonus akan dialokasikan ke tingkat berikut. Tingkatan bonus saat ini akan terlihat di situs web kami (www.smartcontainers.ch). Jumlah yang ditampilkan dapat berubah karena mengubah nilai tukar dan karena itu bersifat indikatif. Tingkatan bonus akhir dan alokasi token akan dilakukan pasca transaksi.
Oversubscriptions ke seluruh ICO akan dikembalikan kepada investor setelah penutupan penjualan.

Penjualan Pribadi
Sisa token SMARC ditawarkan dalam penjualan pribadi kepada investor institusi.

Mining Token
Token SMARC / LOGI akan didistribusikan paling lambat 30 hari setelah penjualan token ditutup. Kode untuk membuat token adalah sumber terbuka. Semua investasi dialokasikan berdasarkan waktu konfirmasi mereka ke tingkatan bonus masing-masing. Oversubscriptions dari tingkat bonus dialokasikan ke tingkat berikut. Tingkatan bonus saat ini akan terlihat di situs web token setiap saat. Lebih dari langganan ke seluruh penjualan token akan dikembalikan kepada peserta. Setelah sign-off dari distribusi, setiap investor akan menerima email dengan nomor mengikat mereka dari token SMARC / LOGI yang mereka terima dan tanggal dan waktu distribusi ke dompet penjualan token mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang aspek peraturan dan hukum, lihat Dokumen Ketentuan Penjualan Token.

Pengelolaan
  1. Nico Ros - CTO & Co-Founder
  2. Richard Ettl - CEO & Co-Founder
  3. Andreas Ernst - CFO
  4. Carla Bünger - Manajer Pengembangan Bisnis
  5. Thomas Taroni - Kepala Bagian TI
  6. Tim Smart Containers mencakup lebih dari 80 orang.

Mitra Penawaran Koin Awal
  1. Oliver Bussmann - Penasihat Strategis
  2. Michael Guzik - Mitra Teknologi Blockchain
  3. Gabriela Hauser - Penasihat Hukum
  4. Marc Bettinger - Penasihat Strategis, Analis Altcoin dan Pedagang
  5. David Wachsman - Penasihat Komunikasi, Pendiri & CEO Wachsman PR
  6. Yannick Zehnder - Manajer Komunitas
  7. Dr Fabian Schär - Penasihat Blockchain Strategis
  8. AmaZix - Manajemen Program Komunitas & Bounty
  9. Marcos Benitez - Manajer Komunitas
Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan Anda kunjungi situs resmi dibawah ini:

Penulis : M0UZ3R
0x10c194FA9BdD2540F5550C9D85657DBe89DF11bb

No comments:

Post a Comment